Be yourself because those who matter don't mind and those who mind don't matter

Selasa, 22 September 2015

Flashback

Pernah nggak sih kalian dengerin lagu trus tiba-tiba ke flashback sesuatu?
Aku kayaknya sering banget kayak gitu. Nih ada beberapa lagu yang suka bikin aku flashback tiba-tiba :
1. Best Mistake by Ariana Grande, lagu ini mengingatkanku waktu ke S'pore beberapa bulan yang lalu. Entah kenapa aku kalau denger lagu itu tiba-tiba inget waktu selama di S'pore-Malaysia. Mungkin karena pas di sana aku sering dengerin lagu ini kali ya(?)
2. Lost Stars by Adam Levine, lagu ini selalu bikin aku flashback waktu aku pernah nyanyiin lagu ini buat temenku gara-gara dia request aku nyanyi itu. Awalnya yang aku nggak hafal, akhirnya terpaksa ngehafalin cepet-cepet deh ahaha
3. Home by Michael Buble, hmm kalau denger lagu ini tiba-tiba flashback pertama kali dinyanyiin sama seseorang pas aku minta dia ngirim vn hehe dan ternyata lagunya enak :D
4. Hmm kayaknya kebanyakan lagunya Ed Sheeran bisa bikin aku flashback deh, kayak Thinkin Out Loud, Tenerife Sea, trus apalagi ya....aku lupa judulnya hehe.
5. Lagunya Greyson Chance yang aku lupa judulnya, setiap aku denger lagunya pasti inget pas di penginapan immersion program dulu di S'pore. Ingetnya pasti yang bagian aku bangun dari tempat tidur ahaha soalnya lagunya aku jadiin alarm:))

Kayaknya sekian dulu aja tulisanku hehe makasih udah mau berkunjung:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar