Be yourself because those who matter don't mind and those who mind don't matter

Minggu, 19 Juli 2015

Mendung

Here's another one :p I was so alay back in that time. Ikr:" But i think its fine to post it here;)


Hari ini matahari tidak bersinar terang seperti biasanya. Nampaknya Ia malu menampakkan dirinya. Sama sepertiku. Aku sedang malu menampakkan diriku di hadapan banyak orang. Menampakkan diriku yang sedang bersedih. Hatiku sedang seperti awan-awan ini. Mendung. Bersedih. Sedih karena hari ini aku tak bisa melihatmu. Tak bisa melihat indahnya dirimu. Indahnya senyumanmu. Indahnya makhluk ciptaan Tuhan yang satu itu. Rindu. Mungkin itu kata yang tepat yang dapat menggambarkan bagaimana rasaku saat ini padamu. Rindu ini semakin menjadi-jadi saat aku menuliskan kalimat ini. Seakan ia tahu kalau ia sedang dibicarakan. Seakan ia ingin memperlihatkan dirinya padaku. Aku tahu, semakin aku membicarakan tentangmu, semakin keluar rasa rindu itu. Rasa yang selama ini selalu ku bendung. Rasa yang selama ini tidak ingin ku perlihatkan pada semua orang. Rasa yang selama ini tertahan dalam dadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar